Jasa bangun rumah murah di yogyakarta

Membangun sebuah rumah yang murah bukan merupakan hal yang tidak bisa disepelekan. pasalnya untuk mendirikan sebuah hunian membutuhkan biaya yang sangat besar. Pengerjaannya pun harus ekstra hati-hati karena kualitas dari hasil pekerjaan sebuah bangunan tergantung dari pelaksana atau kontraktor. Jasa bangun rumah dengan tagline murah dan berkualitas sudah menjadi hal yang banyak kita temui di beberapa iklan. Selain harus memperhatikan efisiensi biaya, Pemilik juga harus memperhatikan spesifikasi material yang dipakai. Hal ini dilakukan agar hunian yang telah dibangun sesuai dengan perencanaan.  Sistem pengerjaan pembuatan sebuah tempat tinggal bisa dilakukan dengan sistem borongan maupun harian. Ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing untuk pemilik hunian. Jasa dengan Sistem borongan menguntungkan owner karena tidak ikut pusing dalam pelaksanaan. Yang terpenting banguan selesai jadi sesuai kesepakatan awal. Namun biaya yang dikeluarkan lebih banyak. Sedangkan sistem harian owner diuntungkan dengan biaya yang relatif lebih murah. Namun pemilik hunian akan menghabiskan waktu terlibat dalam segi manajerial dan pengawasan langsung.

Jasa Bangun Rumah Murah
Kami selaku pelaksana pemborong siap melayani kebutuhan anda untuk menciptakan sebuah tempat tinggal impian. Kami didukung oleh ahli sipil, arsitek dan tukang yang berpengalaman. Jasa bangun rumah menggunakan sistem borongan maupun sistem Komisi dengan ketentuan spesifikasi yang akan disepakati bersama antara pemilik dan pelaksana. Perbedaan yang mencolok tentang sistem komisi ini lebih dikenal dengan swakelola. walaupun berdasarkan ikatan kontrak namun kami hanya sebagai pelaksana saja. Segala pembayaran material dilakukan oleh pemilik rumah. Kami yang membantu memesan dan membeli material dengan persetujuan pemilik. Setiap pembelian material kami mengajukan RPD (rencana pengajuan dana) kepada pemilik atau klien yang akan di acc. setelah di acc kami memesan kepada supplier material. Setelah itu klien membayar sendiri kepada supplier. Sistem ini sangat terbuka untuk menghindari segala macam tindakan yang saling merugikan kedua belah pihak. Kami juga menyajikan laporan Progress tiap minggu kepada klien. Kami juga menyediakan jasa gambar kerja gratis apabila anda mempercayakan pembangunan hunian anda kepada kami. Pelayanan yang kami berikan diantaranya: Membangun:
  1. Rumah tinggal
  2. Kos-kosan
  3. Kios/toko
Kami juga melayani
  1. Borongan total material dan tenaga
  2. Borongan tenaga saja
Harga 
  1. Borongan tenaga sekitar mulai dari 650000/m2
  2. Borongan total sekitar 1.500.000-3.000.000/m2 tergantung dengan spek bangunan yang telah disepakati
  3. Sistem fee atau komisi sebesar 10% dari rencana anggaran biaya.
  4. Bisa negoisasi soal harga
Pelaksanaan pekerjaan rumah dimulai saat tanda tangan kontrak. Percayakan masalah membangun hunian anda pada kami. pelaksanaan dengan sistem borongan akan membantu anda untuk mendapatkan tempat tinggal impian.




jasa bangun rumah yogyakarta 
Bangun rumah di Sleman, Yogyakarta










jasa bangun rumah yogyakarta
Bangun rumah Bangun rumah di Sleman.


jasa bangun rumah yogyakarta

jasa bangun rumah yogyakarta

jasa bangun rumah yogyakarta

jasa bangun rumah yogyakarta

jasa bangun rumah yogyakarta

jasa bangun rumah yogyakarta

jasa bangun rumah yogyakarta

jasa bangun rumah yogyakarta



















0 Response to "Jasa bangun rumah murah di yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

youtube

Iklan Bawah Artikel